23 :)
Hai.
Halo.
Maaf canggung.
Hmmm...
Hari ini adalah hari
tercanggung bagiku, yang terjadi rutin disetiap tahun.
Today is my birth day.
Biasa aja kan, ya? Iya
memang.
Aku berterima kasih
kepada semua yang udah ngucapin dan udah doain.
Bukan, bukan karena
engga ad ayng ingat atau engga dapat hadiah yang bikin aku canggung.
Tapi, entah kenapa, aku
juga ga ngerti.
Mungkin karena dari dulu
aku terbiasa dengan orang-orang yang lupain aku,
Makanya agak canggung
ketika ada orang yang peduli.
Sebenarnya bukan dari
dulu juga, sih.
Semuanya berubah sejak
tahun 2014.
Karena suatu kejadian
besar, sehingga mampu mengubah kepribadian dan sudut pandang.
Iya jujur dulu aku
orangnya baperan banget, dikit-dikit nangis, mikir negatif terus buat diri sendiri
dan orang lain, gak ada yang ucapin ultah langsung sedih, gak ada yang temenin
bepergian langsung insecure, tidak percaya orang lain, sangat tertutup dan rasa
negatif lainnya.
Tapi semenjak kejadian
itu aku berhasil survive, menjadi pribadi yang lebih kuat dan lebih bodo amat
tentang hal negatif kecil yang bikin hidupku kacau.
Alhasil, terkadang aku
menjadi seperti ini. Merasa aneh ketika ada yang perhatian dan peduli. Tapi ini
tidak berlaku kepada orang terdekatku.
Aku punya orang
terdekat, satu orang. Dengan dia, justru kebalikannya.
Aku bahagia ketika dia
perhatian dan sedih jika dia mulai cuek dan berubah.
Aku lebih menghargai
orang yang berhasil membuatku bangkit, membuatku percaya dan membuatku menjadi
pribadi yang lebih terbuka.
Btw, aku enggak terbuka
ke semua orang.
Dan aku enggak butuh
banyak orang yang seperti itu.
Cukup satu.
Intinya, aku sayang dia.
Hm, tuh kan jadi ngawur
obrolannya kemana-mana.
Yeah. Happy birth day to
me :)
Comments
Post a Comment