23 :)

Hai.

Halo.

Maaf canggung.

Hmmm...

 

Hari ini adalah hari tercanggung bagiku, yang terjadi rutin disetiap tahun.

Today is my birth day.

Biasa aja kan, ya? Iya memang.

Aku berterima kasih kepada semua yang udah ngucapin dan udah doain.

Bukan, bukan karena engga ad ayng ingat atau engga dapat hadiah yang bikin aku canggung.

Tapi, entah kenapa, aku juga ga ngerti.

 

Mungkin karena dari dulu aku terbiasa dengan orang-orang yang lupain aku,

Makanya agak canggung ketika ada orang yang peduli.

 

Sebenarnya bukan dari dulu juga, sih.

Semuanya berubah sejak tahun 2014.

Karena suatu kejadian besar, sehingga mampu mengubah kepribadian dan sudut pandang.

Iya jujur dulu aku orangnya baperan banget, dikit-dikit nangis, mikir negatif terus buat diri sendiri dan orang lain, gak ada yang ucapin ultah langsung sedih, gak ada yang temenin bepergian langsung insecure, tidak percaya orang lain, sangat tertutup dan rasa negatif lainnya.

 

Tapi semenjak kejadian itu aku berhasil survive, menjadi pribadi yang lebih kuat dan lebih bodo amat tentang hal negatif  kecil yang bikin hidupku kacau.

 

Alhasil, terkadang aku menjadi seperti ini. Merasa aneh ketika ada yang perhatian dan peduli. Tapi ini tidak berlaku kepada orang terdekatku.

 

 

Aku punya orang terdekat, satu orang. Dengan dia, justru kebalikannya.

Aku bahagia ketika dia perhatian dan sedih jika dia mulai cuek dan berubah.

Aku lebih menghargai orang yang berhasil membuatku bangkit, membuatku percaya dan membuatku menjadi pribadi yang lebih terbuka.

Btw, aku enggak terbuka ke semua orang.

Dan aku enggak butuh banyak orang yang seperti itu.

Cukup satu.

Intinya, aku sayang dia.

 

Hm, tuh kan jadi ngawur obrolannya kemana-mana.

Yeah. Happy birth day to me :)


Comments

Popular posts from this blog

051020